Mari kita datang beribadah menyembah dan memuji Tuhan bersama. 14092018 Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera dan sukacita bukan rancangan kecelakaan tetapi untuk memberikan kepada umat-Nya hari depan yang penuh harapan Yeremia 2911.


Bs Ministry

Yeremia 2911 TB Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Khotbah rancangan damai sejahtera. 09042015 Shalom bapak Pendeta. 20122016 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Salah satu tujuan Tuhan membawa bangsa Israel keluar dari Mesir karena Allah sudah memiliki rancangan atas mereka yaitu membawa mereka masuk dalam Tanah Perjanjian.

Ketakutan adalah Pencuri Damai Sejahtera Ketika hari sudah malam pada hari pertama minggu itu berkumpullah murid-murid Yesus di suatu tempat dengan pintu-pintu yang terkunci karena mereka takut kepada orang-orang Yahudi. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. 17082020 RENUNGAN HARIAN KRISTEN TERBARU SENIN 17 AGUSTUS 2020 599.

27042018 Damai sejahtera adalah salah satu hal yang penting di dalam hidup ini yang sayangnya sering kali dicuri oleh dua hal di bawah ini. Dalam kitab Yeremia 2911 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Pada hari yang sangat penuh sukacita ini kita akan merenungkan dan.

28122017 Damai sejahtera di sini tidak semata-mata sebuah damai individual yang penting saya rasa damai tidak peduli apakah dia rasa damai atau tidak namun damai yang dimaksudkan di sini adalah sebuah damai dalam hidup bersekutu baik dengan sesama manusia maupun dengan ciptaan yang lain. 06112020 Khotbah kebaktian umum 24 Mei 2020 oleh Pdt. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan w apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera x dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan y yang penuh harapan.

Ya TUHAN Engkaulah Allahku. Dalam kitab Yeremia 2911 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Sebab dengan kesetiaan yang teguh Engkau telah melaksanakan rancangan.

05052020 RANCANGAN TUHAN RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA. Menemukan Rancangan Damai Sejahtera-Nya Pada suatu hari ada seorang anak yang bermain ditepian danau bersama perahu mainannya. William Liem dengan tema Rancangan Damai Sejahtera.

09042015 Shalom bapak Pendeta. Transcript Pic Quote Lihat Nanti Hapus Besarkan. Facebook Twitter Pinterest Email WhatsApp Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu.

Sebuah damai sejahtera selain bisa membuat kita hidup jauh dari kekhawatiran kecemasan atau ketakutan selain bisa membuat kita hidup tenang tentram dan damai seringkali bisa juga bertindak sebagai penasihat lewat hati kita sebuah rasa yang mengingatkan kita akan benar-tidaknya keputusan yang kita buat atau sekedar mengingatkan bahwa kita perlu mencermati dan. Rancangan Damai Sejahtera Mungkinkah. 23062014 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

RANCANGAN-NYA ADALAH RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA BAGI KITA YANG SETIA BERIBADAH BERDOA DAN BERSYUKUR KEPADA-NYA Oleh. Aku mau meninggikan Engkau mau menyanyikan syukur bagi nama-Mu. Ya kita perlu tahu bahwa rancangan Tuhan bagi hidup kita bukanlah rancangan yang tidak terduga misterius atau rancangan kecelakaan melainkan rancangan damai sejahtera.

16072020 RENUNGAN HARIAN KRISTEN TERBARU KAMIS 16 JULI 2020 567. 03012021 Yesaya 556-13 Menemukan Rancangan Damai Sejahtera-Nya Renungan Khotbah Tafsir Yesaya 556-13 Karena sudut pandang kita terbatas mari kita berjuang untuk temukan cara pandang Allah. Sebab Aku mengetahui rencana-rencana yang Aku miliki bagi kamu firman TUHAN.

Urusan damai sejahtera itu bukankahlah urusan damai masing. HIDUP DALAM RANCANGAN-NYA ADALAH HIDUP YANG PENUH SUKACITA DAN DAMAI SEJAHTERA Oleh. Rancangan Damai Sejahtera Mungkinkah.

Jika hari kita mengalami sesuatu yang seperti kecelakaan sakit penyakit kutuk stres atau depresi saya dapat pastikan itu bukanlah rancangan Tuhan.


With My Heart Good Night Gbu Yeremia 29 11 Sebab Aku Ini Mengetah Kutipan Alkitab Kutipan Kristen Firman Tuhan