Terimakasih untuk jawabannya Hendra Cirebon. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


With My Heart Good Night Gbu Amsal 19 21 Tb Banyaklah Rancangan Di Hati Manusia Tetap Amsal Manusia Bahagia

18072013 Dan jika terjadi suatu kebetulan yang buruk sekali lagi percayalah bahwa Tuhan tidak pernah merancangkan rancangan kecelakan.

Rancanganku adalah rancangan damai sejahtera. Ya sejak penciptaan langit dan bumi rancangan Tuhan bagi kita manusia selalu rancangan damai sejahtera. ADORASI SAKRAMEN MAHAKUDUSbersama para Suster Putri Karmel dan Frater CSE dengan temaRancanganku adalah rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kece. Ternyata Mama mau membuat puding seru Tito.

Oleh sebab itu jangan kita bersungut-sungut dalam menghadapi keadaan seperti hari-hari ini masa yang sukar. Yesaya 558-9 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu dan jalanmu bukanlah jalanKu demikianlah firman Tuhan. Ya TUHAN Engkaulah Allahku.

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Yeremia 2911 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang. Aku mau meninggikan Engkau mau menyanyikan syukur bagi nama-Mu.

Th PJS Gembala Jemaat GIA Menteng Pulo Sunday Online Services 14 Februari 2021. RANCANGAN-NYA ADALAH RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA BAGI KITA YANG SETIA BERIBADAH BERDOA DAN BERSYUKUR KEPADA-NYA Oleh. 10042018 rancangan tuhan adalah rancangan damai sejahtera February 3 2020 Zaldy Muryadi Yesaya 558-9 Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu dan jalanmu bukanlah jalanKu demikianlah firman Tuhan.

03012021 Menemukan Rancangan Damai Sejahtera-Nya Pada suatu hari ada seorang anak yang bermain ditepian danau bersama perahu mainannya. 11 yang didalamnya menegaskan bahwa rancangan Tuhan bagi umatNya itu adalah rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan. Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku maka Aku akan mendengarkan kamu.

17082020 HIDUP DALAM RANCANGAN-NYA ADALAH HIDUP YANG PENUH SUKACITA DAN DAMAI SEJAHTERA Oleh. Sulit karena wabah Covid 19. 19042010 Kuasa Tuhan sungguh luar.

Pada hari yang sangat penuh sukacita ini kita akan merenungkan dan. Dibalik setiap kebetulan yang buruk terdapat damai sejahtera yang dari Allah. 16072020 RENUNGAN HARIAN KRISTEN TERBARU KAMIS 16 JULI 2020 567.

Sebab dengan kesetiaan yang teguh Engkau telah melaksanakan rancangan-Mu yang ajaib. Seperti tingginya langit dari bumi demikianlah tingginya jalanKu dari. Nampaknya perkataan Rasul Paulus ini terjadi padaku saat itu Damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus Flp 47 Segala ketakutanku hilang sirna.

Ditengah kondisi umat yang mengalami pergumulan hebat dalam kediriannya Allah menyapa mereka dengan penuh kasih sayang. Pantesan tadi Mama menyuruh aku beli telur di warung. 07102017 Menarik sekali bunyi Yeremia 29.

Hendra yang dikasihi Tuhan sebuah pertanyaan penting. Yeremia 2911-12 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Sepertinya ada aliran hangat yang mengalir di sekujur tubuhku dan hatiku dipenuhi dengan damai sejahtera.

Saking asiknya ia bermain ia kemudian sadar bahwa perahu mainannya itu bergerak menuju tengah danau. Bagaimana memahami rancangan Allah tentang damai sejahtera dan hari depan penuh harapan sedangkan umat ada dalam penghukuman murka Allah. TB TSK 1974.

Akhirnya menangislah dia sambil sambil teriak minta tolong. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan w apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera x dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan y yang penuh harapan. 05052020 Seolah-olah itu adalah suatu rancangan kecelakaan sebetulnya Tuhan sedang mendidik Kita.

RANCANGAN TUHAN ADALAH RANCANGAN DAMAI SEJAHTERA. Apakah sesudah masa pembuangan 70 tahun di Babel orang Israel hidup dalam damai sejahtera. Rancangan Tuhan adalah rancangan damai sejahtera bukan rancangan kecelakaan.

Itu bukan rancangan kecelakaan itu adalah rancangan damai sejahtera dan masa depan penuh dengan harapan. Sebab Aku ini mengetahui 1 rancangan-rancangan 2 apa. Yang perlu kita lakukan adalah mengucap syukur atas segala hal yang boleh kita alami karena kita berada di dalam rancangan Allah.

Berenang dia tidak bisa. 31122020 rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan Yeremia 2911 Tito senang sekali melihat puding kesukaannya di atas meja. Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu demikianlah firman TUHAN yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.


With My Heart Good Night Gbu Yakobus 1 6 7 Tb Hendaklah Ia Memintanya Ayat Alkitab Alkitab Gelombang Laut